Jumat, 23 Maret 2012

 Jumat, Maret 23, 2012         No comments

Ini bukan melankolika hati
Bukan sajak syahdu yang merusak ranting kalbu
Tidak pula kata puitis nan bikin jiwa gerimis
Tapi dengan segenap sadar
Dalam  sorot mata keteduhan
Diiringi ketawadhuan
Tuhan,
Aku hanya BUTUH Engkau

Tentang semua yang kuceritakan padaMu
Tetap akan jadi RAHASIA kita berdua
Betapa bahagia
Sungguh..!!!

Karena Engkau pendengar TERBAIK
Aku senang bercerita sepanjang-panjangnya padaMU

Karena Engkau pemberi NASIHAT terhandal
Aku senang bercerita seluas-luasnya padaMu

Karena Engkau PEMELIHARA rahasia tercanggih
Aku senang bercerita sedalam-dalamnya padaMu

Karena Aku percaya Tuhan
Setiap manusia mesti punya rahasia
Maka,
Aku juga punya!!
dan tidak akan aku bongkar
selain kepadaMu...


(Terinspirasi dari salah satu Hadist Rasulullah SAW)
Sayang...
Kadang kita lebih senang bercerita pada Manusia, sebelum mengadu pada Tuhan

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU