Minggu, 20 Januari 2013

 Minggu, Januari 20, 2013         No comments
Kemarin, mati 2
Kemarin sebelumnya mati 3
seminggu sebelumnya mati 2 juga
sebelum itu mati juga 2
jika sebelum saya apa-apakan mereka mati..
kapan saya selesaikan semua ini...???

Mencintai pekerjaan ini..!!
rasa-rasanya saya cukup cinta
dibawa santai..!!
Tiap minggu saya jalan-jalan
Jangan terlalu difikirkan..!!
Malah saya makin aktif membaca novel tahun 90-an.

Tiap hari sebelum ke labor, senantiasa berharap, Ya Allah, jangan ada yang mati lagi..."
takut sekali medekati kadang metabolit itu...
takut pada kenyataan bahwa beberapa diantara mereka akan mati...
walau akhirnya "Iya" ada yang mati...

Untuk jatah saya yang sudah tertulis..
ternyata berjatah, Research Unpredictable





0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU