Jumat, 11 Januari 2013

 Jumat, Januari 11, 2013         No comments
Ini senja kita keseribu
seperti dulu-dulu
kita akan beranjak bersama saat azan menggema
saat layang-layang diturunkan pemainnya

Aku ingin ikut saja
kemanapun kau pergi
tapi tak bisa
mengapa tak bisa...?
karena  antara kita
sedekat apapun
setipis apapun
batasnya jelas..

aku mengingat kau
dalam hati
hanya dalam hati
aku tahu pasti..
kau tak sempat mengingatku disana
sibuk... kau sibuk
aku sangat faham sekali.

dalam seribu senja ditambah satu
menantimu di balik pagar
sesayup mungkin
kau akan memanggilku
untuk menyambut seruan azan bersama

dalam seribu senja ditambah satu
sering saja...
kau hanya dalam bayangan
mungkin halusinasi akalku
berlebihan...
aku melihat kau
kembali kerumah kita...
sekali lagi ku telusuri..
tidak..
kau tidak ada....


entah berapa senja lagi ditambah seribu..
aku disini...
bercengkrama dengan anak dan cucu-cucu kita...




0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU