Kamis, 03 Maret 2016

 Kamis, Maret 03, 2016         No comments
Aku sedang berfikir mengenai passion, aku sebenarnya, benar benar ingin jadi apa?..
Aku memutar bayangan seribu, mimpi yang jadi lullaby, masihkah menyenangkan untuk diteruskan?
Apakah tidak sebaiknya dihentikan saja? atau
Apakah tidak seharusnya di ganti saja?

Akan ada cerita lucu hingga tidak menyenangkan yang akan kita lalui,
Akan ada yang menuntut untuk sabar, akan ada yang memintamu tetap disini.
Akan ada yang meragukan kekuatanmu, bahkan hal itu datang dari dirimu sendiri.

Aku hanya menanti waktu menepati janji
Akan ada..
akan ada yang berganti, akan ada yang di perjuangkan
akan ada yang dipilih, akan ada yang terabaikan
akan ada yang dilebihkan, akan ada yang dikurangi..


And, i think to myself..
What a wonderful world...
(What a wonderful world lyric)


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU