Sabtu, 26 Maret 2016

 Sabtu, Maret 26, 2016         No comments
Bulan ini ntah bulan kemarin aku dapat kejutan dari dian, dia meneleponku.. What..? tidak pernah dian meneleponku sebelumnya, akupun tak pernah meneleponya. Walaupun hanya sebentar kami ngobrol tanpa arah di telepon, itu cukup membuat aku tersanjung. Dian bilang, dia sering buka blog ini. Itu kejutan kedua.. Aku fikir, ini bukan zaman perblog-an lagi. Dimana kita sering  mengometari blog orang dan sebaliknya. Aku pernah beberapa kali membuka blog dian, dan aku lupa membaca apa.. seputar korea mungkin.. (hee).

Dua atau tiga minggu lalu, aku bilang mau main ke plembang, kampungnya.. dia bilang akhir bulan ini saja pas liburan panjang (jum’at-sabtu-minggu). Aku tidak mengerti arah pembicaraan itu.. Akhir bulan ini aku agak sibuk, hari sabtu ini sudah aku  bolak-balik di 7 kelas berbeda. Besok minggu aku juga akan berperang dengan malasnya diri ke sekolah. Dari siang hingga malam ini aku sudah minum 2 tablet paracetamol. Kadang merasa ringkih!. Tadi teman di kantor bilang, “jangan mengeluh...!” begitulah.. merasa tertinju di jidat.


Melihat Schedule bulan maret... 

Satu atau dua minggu yang lalu dian launching hari pernikahannya.. kejutan ketiga...
Well, fotomu yang dikirim di wassap manis sekali, senyumnya tampak bahagia.. Perfect!. Apa yang akan kukatakan..? Hmmm... Mungkin dian tidak tahu, berapa banyak orang yang menghubungiku menanyakan dian.. “Dian yang mana??..” begitu kira-kira tanya mereka.  

Dian..., Semoga menjadi istri yang ta’at, semoga mampu membina bahtera hingga ujung usia.  Semoga senantiasa berkolaborasi dalam menciptakan kebaikan-kebaikan baru yang menyejarah (bahasanyaa..), Semoga bisa menjaga rahasia dan harta suami dengan baik, semoga kelak menjadi ibunda yang telaten dan penyayang, Barakallahu laka wa baroka’alayka wajama’a baina kuma fi khoir..

Karena aku tak faham bahasa korea..  tak tahu lagu-lagu mereka.. Hiyyaaah!.
Aku tulis sebait lirik dari bang josh.. Josh Groban, untukmu..

And oh, that love will call..
And if i believe you’re the only one for me
I believe when i fall in love with you it will be forever 
( I believe lyrics)

Semoga sakinah dian...
Selamanya.. sepanjang usia..

Aamiin..

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU