Jumat, 18 Maret 2016

 Jumat, Maret 18, 2016         No comments
Kita melewati hari-hari  keras, seperti kerasnya kepala kita...
Kita menyeberangi jalan-jalan keras, seperti kerasnya ingin kita
Hard headed women.. wanita yang keras kepala, aku suka lirik lagu itu. Seperti mengiyakan kekerasan yang aku punya.

Sudah agak lama tidak bercerita di media sosial dan angkasa maya, sekali bercengrama mengomentari  status kawan, langsung ada orang ( tidak aku kenal) kepanasan dan bilang aku pemuja joko-wi dan a-hok. Padahal aku tidak berpendapat apa-apa loh, cuma bertanya.. jelas  tanda tanya-nya. Tapi sudahlah.. aku tidak terlalu suka berdebat. Daripada berdebat lebih baik bekerja, bisa dapat pitih.. ^_^. Sejak saat itulah aku mulai merasakan efek buruk dari medsos.. Kita menjadi unsosial, tidak sopan, mudah menuduh, merasa tahu, merasa benar.. Parahlah.. 

Oh ya, kemaren aku ketinggalan untuk test toefl. Keteledoran yang membuat aku terlambat membayar uang tes. Bulan depan semoga bisa ikut lagi. Bulan ini adalah bulan novel. Teman dari jauh mengirimkan beberapa novel untuk dibaca. Well, it's been long time, tidak pernah membeli buku.. hanya pinjam-pinjam saja di perpustakaan. Aku merasa ada aliran baru yang masuk ke aliran syaraf dan memberikan sensasi menyeluruh. Like, i need more than 1000 pen.

Ibu baru-baru ini membuka warung di rumah. Warung hanya buka siang atau sore setelah orang rumah pulang dari petualangan masing-masing.  Jika ada ibuk dan kiki siang hari aku bisa tidur, tapi kalau tak ada mereka aku jaga warung. Dan anak-anak akan teriak, "tanteee.... tanteee.... belanjo tanteeeee...." 

Ada beberapa keinginanku akhir-akhir ini..
1. Buka Bisnis 
2. Ikut Kegiatan Sosial
3. Punya anak asuh..
4. Beli Kaca Putar
5. Berteman dengan dokter obgyn.. (yang ini pernah dulu di ceritakan di blog ini.. haha)
6. Bunga mekar di muka rumah

Dan...
Di hari yang keras dengan kepala keras miliknya
aku berharap gadis itu menjadi sangat mandiri..

It's a beautiful day and i can't stop myself from smiling...
terdengar suara jazzy milik Micheal Buble..



0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU