Sabtu, 01 Februari 2014

 Sabtu, Februari 01, 2014      ,    No comments
Apakah balasan yang harus kita berikan pada orang yang mencintai kita?
Jawabannya adalah..
Cinta juga... yang lebih besar..!! Cinta yang luas, cinta yang tulus... cinta yang mendamaikan!

Terimakasih, telah mendorongku untuk maju
kadang menendang keras dan sakit sekali
tak ayal, aku terjorok ke depan dan mau tidak mau harus maju...

Untuk memastikan aku maju..
kadang harus ikut memikirkanku juga
kadang berulang-ulang kali mengingatkan
tak bosan..
tak pernah!

hingga aku mengerti...
semua yang ada di hadapanku adalah yang terbaik
yang tercantik skenarionya...
yang pas porsinya..
aku harus bersyukur...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU