Rabu, 06 Februari 2013

 Rabu, Februari 06, 2013         No comments
saya tahu, awak masih ketek...
saya tahu juga, awak sarok-sarok kuaci...
saya bahkan tahu juga, awak ampas-ampas tabu...
hingga kadang..
apa yang saya tahu... TIDAK BULAT...
kadang timpang
berat sebelah....
###

saya hanya sedang mencoba... melewati parit besar dengan memasuki parit itu... tidak bisa meloncat, terlalu besar!!
semuanya... mengharapkan kau seperti ini, itu..
kau iyakan saja..
walaupun kau tahu, hatimu sangsi melunasinya...
yang hatimu tahu, orang sayang padamu
sayang yang sayang..
kau pasti bisa rasakannya...

sayang orang padamu..
bisa lewat cacian mereka atas kesalahanmu
sayang orang padamu
bisa juga apresiasi..
sayang orang padamu..
ada pada senyum bibirnya
yang hatimu rasa, hanya SAYANG orang itu..

kaki dan tanganmu yang sepasang
sama pula dengan jumlah tangan dan kaki mereka
tapi tak jarang, beban tangan dan kakimu beribu kali lipat dari beban mereka
tapi karena kau tahu..
Tuhanmu begitu pemurah..
kau ikhlas menerima...

Kau adalah insan
yang di didik batu
melembut bertemu air

Adalah insan
yang di didik ulat
menghasilkan sutera berharga tinggi

Adalah insan
di didik api..
keramik indah di perutnya


hatimu tahu, rasa SAYANG orang itu
seharusnya pula hatimu tahu, rasa SAYANG Tuhanmu itu....


Oh.. My Lord
Bless me with Your Love
it's enough for me than this world

###
Saya tahu... saya tidak bisa menjaga hati
maka saya bungkus hati saya itu rapat-rapat
saya beri pita pengikat
saya bungkus lagi, saya ikat lagi
bungkus lagi, ikat lagi
berlapis-lapis..
berlapis-lapis
Dan selesai  ketika saya rasa proses pembungkusan itu cukup sempurna..

Selanjutnya..
saya bangun malam-malam
saat tidak seorangpun terjaga..
dengan membawa bungkusan hati tadi
saya temui Tuhan...
saya katakan
 "Ya Illahi Robbi, hamba titipkan hati hamba padaMu.. Biarlah Engkau saja yang menjaganya.. Karena Engkaulah sebaik-baik penjaga."



Untukmu duhai teman...

Berjalanlah bersamaku saja, jangan bersamanya!
Berceritalah denganku saja, jangan dengannya!
Akulah temanmu lebih dahulu, bukan dia!
Allah menjamin Hidupmu, bukan dia!
Allah menjamin Bahagiamu, bukan dia!
Allah menjamin takdirmu..
Sekarang mengapa kau ragu..?
Kemarilah teman!
Kita bungkus hatimu sekarang ..!!
nanti malam, kau bisa serahkan bungkusan hati itu kepadaNya...



Oh.. My Lord
Bless me with Your Love
it's enough for me than this world

###
 
Duhai Robbi..
Kau yang menghapus air mata..
Maka jadikanlah air mata itu bukti ketidakberdayaanku
Bukti penghambaan padaMu..

Duhai Robbi
Kau yang membersamai
Saat aku sendiri
Saat tidak ada satupun manusia mendekati
Saat sedih menghujam hati
Maka, Luruskanlah jalan yang aku langkahi ini..


5 Februari 2012

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU