Selasa, 26 Februari 2013

 Selasa, Februari 26, 2013         No comments
Hari ini aku berfikir
Kenapa dulu aku tidak belajar menjahit saja, kemudian membuka tempat jahitan
atau belajar memasak yang enak, kemudian buka restoran
bisa juga belajar merangkai bunga, kemudian buka toko bunga..
belajar menenun, lantas menjadi tukang tenun..


Tapi nyatanya
aku pernah serius sekali meminta pada Tuhanku
Menjadikanku seperti ini
Aku juga berikhtiar untuk siap dengan resiko apapun...


Sungguh kita tidak sama
jauh sekali berbeda..
Jika kau sudah berada di ujung tangkai bunga
Aku sedang merangkak meninggalkan akar
bersabar untuk naik..
bahkan barangkali, bisa saja aku terjatuh lagi..
Tapi aku senang,
Diberi kesempatan untuk tahu caranya memanjat dengan baik

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU