Rabu, 27 Februari 2013

 Rabu, Februari 27, 2013         No comments
Sampai dimana kita bisa bersembunyi, pada atribut, pada gelar, pada pangkat, pada harta, pada hebatnya fisik..? Aku selalu tersentuh, jika mendengar atau membaca tentang satu hal... "Tuhanku pencemburu". Tuhanku cemburu jika aku melakukan hal-hal yang tidak disukainya.. Tuhanku akan cemburu!. Jika aku uraikan bagaiman perasaan cemburu, sebenarnya aku juga tidak tahu. Semasa hidup, aku belum pernah merasakan cemburu yang terlalu. Cemburu tampaknya berkaitan dengan perasaaan hati yang tersakiti, kecewa, ada nyeri, terluka... dst.

Aku sedang membayangkan, Apa yang Tuhanku lakukan saat ia mengalami kecemburuan..
Akh... nanti dulu,
aku beralih membayangkan, apa yang dilakukan manusia jika ia cemburu pada manusia lain..
orang yang di dera cemburu, biasa akan mendiamkan orang yang dicemburuinya, memarahinya, menjauh, mencoba untuk tidak peduli..
begitu kan, biasanya?
Tapi Tuhanku TIDAK BEGITU....!!!
Di tengah deraan cemburu, Ia masih membubuhi cinta, Ia masih memberi Cinta, Ia masih menunjukkan Cinta.. Cintanya itu sepanjang waktu... dari pagi ke sore, dari sore ke pagi... setiap hari dalam perputarannya.
Tuhanku Tidak Begitu..!!
Di tengah cemburuNya, Ia masih tunjukkan kasih sayang, Ia masih tunjukkan kemurahan, Ia masih tunjukkan Kemudahan...

Tuhanku tahu atas maksiat yang tanganku kerjakan
Ia cemburu, kenapa tanganku tidak kugunakan pada jalanNya
Mataku juga... mengapa menatap yang bukan hakku
Ia cemburu, Ia ingin aku membelalakkan mata melihat kebesaranNya
Yang terbentang, Yang Maha Dahsyatnya
Tuhanku Cemburu...
Saat perhatianku beralih pada yang lain..
Bukan pada apa-apa yang disenanginya...


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU