Minggu, 08 Juni 2014

 Minggu, Juni 08, 2014         No comments
Bulan akan berakhir
Beberapa jeda lagi..
Aku bahagia..
Yhaa...
***

ALLAH.. Jangan biarkan satu malam pun berakhir tanpa kita bersama..
Jangan biarkan satu malampun aku lalai membaca pesanMu
Jangan biarkan lisanku membicarakan yang lain..
cukup kita bercerita berdua
Aku akan menceritakan banyak hal...

Aku ingin menahan lapar karenaMu
Aku ingin lebih banyak memberi pemberianMu
Oh Allah...
Aku ingin menjadikan Ramadhan ini sebagai Ramadhan tercantik yang aku persembahkan untukMu
Jagalah aku dari keburukan-keburukanku
Jagalah aku dari kelemahan-kelemahanku
Aku bahagia oh Allah..
Terimakasih telah memberikan rasa ini....

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU