Kamis, 19 Juni 2014

 Kamis, Juni 19, 2014         No comments
kau coba, kepalkan tanganmu kuat-kuat...
lalu, kau lihat kepalan itu...
bicara padanya... "kau hebat tangan!.. kau hebatt!!"
"terimakasih..terimakasih...!"

***
tangan, dengarlah...!!!
walaupun seluruh dunia menyuruh sedih...
berhenti untuk melakukan suatu hal...
tetaplah membuatku senang..!!
tetaplah bersemangat...!!
dengan kerja-kerja yang sudah kau lakukan
kita akan berlari sampai ujung sambil tertawa-tawa...

tangan, dengarlah aku..
cukup kau lakukan apa-apa yang disuruh Tuhan..
jangan kau dekat pada larangannya..
bantu aku menjagamu....
agar kita terjaga dari yang bukan hak kita..
hingga nanti, kita akan berlari sampai ujung sambil tertawa-tawa...

tangan,
jika lupa aku memberi..
ingatkanlah aku
jika lupa aku memegang tasbih
ingatkan juga
jika lupa aku membuka Qur'an
ingatkan juga
jika lupa aku menengadahkanmu pada Tuhan
ingatkan juga
jika lupa.. jika aku sering lupa...
yaa...
jika aku sering kali lupa bersyukur telah memilikimu..
ingatkan aku...
terimakasih tangan
terimakasih telah menemaniku menulis banyak hal...

ingatlah...
nanti kita akan sampai pada ujungnya
dan kita berlari sambil tertawa-tawa...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU