Jumat, 06 Juni 2014

 Jumat, Juni 06, 2014         No comments
aku suka menipu, ciriciki.
tak usah heran!!
tapi, betapa bodohnya engkau...!!
selalu saja tertipu
_kata dunya pada ciriciki_

ciriciki  berjalan sendirian
hari sedang hujan gerimis..
hatinya gerimis... matanya juga

Tuhan, malam ini biarkanlah aku tidak tidur..
jangan izinkan mataku mengantuk..
aku ingin bersamaMu saja..
_Pinta ciriciki_
lantas dimalam yang gelap itu
ciriciki
berdiri di dekat jendela...
lama ciriciki termenung melihat ke langit...
entah apa yang ciriciki fikirkan..

setelah 1 jam bermenung
ciriciki lunglai..
ciriciki bersujud ke tanah...
ia terisak-isak hingga sulit bernafas..
ia terisak terus..
terus..
dan sulit berhenti..
ciriciki mengadu kepada Tuhan..
"Tuhan, oh Tuhan.. dunya itu penipu... jangan biarkan aku berteman dengannya.."


0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU