Rabu, 04 Juni 2014

 Rabu, Juni 04, 2014         No comments
Nah...

Orang-orang tanya
"Yona, udah bikin target ramadhan?..."
Yaaa...  sesuatu yang terlist tentu akan baik...
"Belum.. belum..."
"Mau berapa ayat hafalannya, berapa juz target khatamnya?.."
"Pas ramadhan besok jadwal aku ujian akhir... kayaknya aku tak bisa ikut ngafal.." Mudahnya bicara.
"Yona... masa' karena ujian, melewatkan waktu terbaik untu menghafal.."
"Haaaaa....."
" Kalau waktu kita sempit... yakin aja Allah akan bantu.."
" Haaaa....."
" tetap menghafal yaaa...!!"

****

sepertinyaa...
akan banyak sekali titik stagnan dalam hidup kita
stagnan tidak berarti berhenti ya!
stagnan itu kecepatan tetap.. ^_^
Sepertinyaa..
sejak kuliah profesi
tak ada progresi hafalan...
karena banyak sekali alasan yang dibuat-buat!!
sibuk..
banyak tugas..
harus kesini kesitu..
bahas kasus..
harus refreshing...  yaella...


****
Jika bertemu Ramadhan..
aku akan melihat bocah-bocah cadel mengingat hafalan qur'annya di TV..
telak!...
aku tentulah kalah telak!!

****
Ini tak bisa di biarkan!

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

Blog Archive

TAMU