Minggu, 26 Januari 2014

 Minggu, Januari 26, 2014      No comments
Jika itu sudah menjadi keputusanmu
maka bulatkan lah ia...
tegarlah bersama tekat yang terpancang kuat

Apapun yang terjadi
tetaplah menjadi angin yang lembut
jangan tergesa-gesa bak badai
karena menyesal
adalah suatu kesalahan
jika tetap kau tidak puas nanti
cari saja hikmahnya!

Aku
hanya teman yang membersamaimu
Aku
ikhlas jika kau ikhlas
Aku
bahagia bersama bahagiamu
Aku
suka karena kau cantik!

Mungkin setelah ini, kita tidak bisa lagi satu angkot bersama lalu bercerita
Mungkin setelah ini, aku tak bisa lagi mengundangmu ke tempatku lalu bercerita
Mungkin setelah ini, acara-acara liburmu tidak bersamaku lagi...
Ya.. banyak sekali kemungkinannya...
Dan, tak apa...!

Aku masih tetap bersama mimpiku
Aku ingin mengejarnya sampai tergenggam
ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan ambisius atau egoistis
karena,
aku hanya berfikir...,
jika kita tidak sungguh-sungguh memanfaatkan rahmat Tuhan
bisa jadi, kita tergolong dalam orang yang tidak bersyukur...

Dan, tak apa!
Aku
bahagia bersama bahagiamu
Aku
suka karena kau cantik!
hatimu itu..
cantik!

Dari jauh...
tempat yang baru pertama kali aku menginjaknya
semoga lancar semua urusanmu
diberkahi awalnya, juga ujungnya...


#surabaya_26/01/14#

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU