Selasa, 07 Januari 2014

 Selasa, Januari 07, 2014         No comments
Praktik Kerja Profesi Apoteker saya telah berjalan 2 minggu, setiap pulang ke rumah saya selalu saja keletihan bahkan saat di apotek tidak terlalu banyak pekerjaan. Apakah ini berhubungan dengan tingkat stres yang tinggi..??..^_^ (who knows?..)

Saya tidak sedang ingin bercerita tentang kegiatan saya di apotek... saya ingin menceritakan tentang satu malam itu saja..

Malam itu  saya keluar apotek pukul 20.15 WIB dan mendapatkan sms dari teman bahwa kawasan pasar baru (tempat tinggal) hujan lebat.  Kami (saya dan teman) segera pulang. Tapi tetap saja kena hujan...
dan lebat sekali... dua kali dehh!

hujan itu...
saya membayangkan
saya kembali duduk jok belakang ayah...
sampai di rumah
ibu cantik kami menyiapkan handuk di depan pintu...
akan ada beberapa biji gorengan gandum di atas meja

kita akan ulang lagi cerita itu 
kita akan ulang lagi adegannya...
setelah saya pulang ke rumah nanti..
itulah mengapa , Pulang kampung itu adalah 1 cerita....

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU