Sabtu, 04 Januari 2014

 Sabtu, Januari 04, 2014         No comments
saya semakin sadar, betapa jaimnya saya...
^_^
kamis kemarin adik (yoni) pulang ke bengkulu, alhasil saya bersendiri di rumah..
malamnya tibalah ibu saya menelpon
" Yona, sudah makan?..."
" sudah buk, ibuk masak apa?.."
" tempe... sama ayam.. sendiri?"
" Iya sendiri...."
" enak rasanya sendiri..?"
walah-walah...
" biasa aja buk, biasakan juga sendiri" mulai sok jaim..
" ndak takut?.."
" ndak... sama siapa takut, di depan kan ada uni sama uda.." jaim menjadi-jadi
" hati-hati, kunci pintu.." pesan ibuk
" iya...."

padahal dalam hati....
" buk, na mau pulang juga....  na mau pulang..."
" ndak enak sendiri, sepi  betul,,,^_^"

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU