Minggu, 26 Januari 2014

 Minggu, Januari 26, 2014      ,    No comments
Saat ini menunjukkan pukul 10.21 WIB, dan tampaknya jari-jari ini minta senam...
baiklah.. aku penuhi permintaanmu!.. ^_^

Pulau jawa paling timur ini ternyata "angek" sekali
apalagi siangnya....
harus siap sedia sapu tangan atau tisu banyak-banyak...

Dan lucunya,
di pulau jawa bagian timur ini....
hasil penelitian saya, penduduknya hanya bertahan menggunakan bahasa indonesia paling lama 1 menit saja.. menit-menit berikutnya "boso jowo medok"...
"yo sabanalah.."
butuh translator sepertinya...
walau saya sudah bilang saya tidak ngerti bahasa jawa...
tapi, si mbaknya tetap saja lupa...
lupa lagi
dan lupa lagi..
"piye toh iki mbak..?"
tapi karena si mbaknya baik sekali
saya sangat menikmati apapun, asal ada si mbak...
^_^

Hari pertama saya mendarat disini
sekitar 20 kali panggilan tak terjawab dari ayah dan ibu "nangkring" di hp saya
saya tidak sempat pegang-pegang hp...
tubuh serasa tidak mampu mengkompensasikan kebutuhannya lagi..

seketika panggilan beliau siang ini tersambung  ibu saya bilang
"besok setelah sekolah, dak boleh jauh-jauh dari ibu lagi... !"
Hahh..
rasanya langsung mau beres-beres pulang... ^_^
saya hanya berimajinasi
pasti ibu susah tidur...
karena saya..

#Mom, Love you... pray for me, please!"

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Padang - Bengkulu
Hii, my name is yona//25 yo// Pharmacist// Teacher// Love writing, reading, traveling, and culinary// English learner.

Popular Posts

Categories

TAMU